Beberapa Alasan Menjomblo

Beberapa Alasan Menjomblo

Jomblo, spesies manusia terbaru yang ditemukan di dunia kekinian. Jomblo, sejenis manusia yang dihidupnya cuma ada 7 hari 6 malam. Ya, Jomblo tidak mengenal malam minggu, mungkin karena malam itu ad…
Ketika Ucapan Menjadi Doa

Ketika Ucapan Menjadi Doa

Banyak sekali yang gak sadar bahwa ucapan bisa saja menjadi sebuah doa. Percaya gak? Kalo gue pribadi sih percaya banget. Karena gue ngerasain sendiri. Oke, daripada bingung dan ngambang kek si kuni…
Cerita Kenalan Sama Si Socmed

Cerita Kenalan Sama Si Socmed

Hae, gaes! Balik lagi sama gue si ganteng yang gak pernah diketahui kegantengannya. 
Abaikan.
Gue ini adalah orang yang seneng banget sama internet dan apapun yang ada di dalamnya serta apapun yang …
Marhaban Ya Ramadan

Marhaban Ya Ramadan

Woooh! Ramadan tiba. Gue dan banyak orang lain di dunia pasti merasakan hal yang sama senangnya,  karena kita mulai menghadapi bulan yang ditunggu-ditunggu. Ramadan tiba!
Buat gue, ramadan adalah bu…
Lika-liku Ngeblog

Lika-liku Ngeblog

Hae, guys! Wah udah lama nih gue gak cerita-cerita di sini. Cerita lagi, ah. Gue mau nyeritain waktu awal-awal gue ngeblog sampe sekarang nih. Dibaca, ya. Mudah-mudahan ada manfaatnya dan bisa jadi …
Ramadan Sebentar Lagi

Ramadan Sebentar Lagi

Hai Guys! Muter balik lagi sama gue, Indra yang gak pernah Brugman.


Wah gak kerasa, ya bentar lagi kita bakal mengahadapi yang namanya bulan Ramadan. Bulan dimana umat muslim diwajibkan untuk memenuhi…
Pindah Bersama Kenangan

Pindah Bersama Kenangan

Pagi itu seperti biasa gue dibangunin suara mamah yang lantang. Ya, seperti biasa pula gue bangun seketika dan guling-guling dulu di kasur karena masih ngantuk banget. Lima menit kemudian gue langsu…