Orang-orang Yang Terkenal di Twitter

Orang-orang Yang Terkenal di Twitter

Twitter? Ah, gue sendiri udah merasa bosan membahas situs sosial media yang satu ini. Klise, ya tapi tetap menarik buat dibahas. Hehehe.

Oke, dan gue gak perlu lagi lah yah ngejelasin apa itu twitter…
Hunting, Kenalan, Kondangan

Hunting, Kenalan, Kondangan

Oke, pagi tadi adalah hari minggu. Hari dimana sebagian orang bangun kesiangan atau orang pada baru tidur karena bergadang semalaman.

Jomblo?
Bangun lebih awal kayaknya. Semalem gak ada acara sih. Ha…
Aku, Pemujamu, Merindumu.

Aku, Pemujamu, Merindumu.

Aku. Aku hanyalah seorang penghitung rindu dari perubahan detik, menit, jam hingga hari. Kamu. Kamu adalah alasan dari semuanya. Kamu hanya menjadi tuan dari semua rindu yang aku rasakan. Tiap malam…
Beberapa Spesies Manusia Di Bioskop

Beberapa Spesies Manusia Di Bioskop

Bioskop adalah suatu tempat umum dimana banyak orang yang menonton sebuah film yang sama dan di tempat yang sama pula. Selain itu, bioskop adalah salah satu tempat yang menurut gue adalah tempat unt…
SuckSeed: Gambaran Nyata Anak Remaja.

SuckSeed: Gambaran Nyata Anak Remaja.

Udah hampir satu semester gue udah jarang banget nonton film. Entah itu ke bioskop atau sekedar nonton di DVD player. Udah lupa lagi bagaimana cara baca subtitle yang cepet, baik dan benar. Udah kan…
Belajar yang rajin, nak...

Belajar yang rajin, nak...

Pagi itu adalah pagi terakhir di hari liburan. Atmosfer hari libur masih menyeruak di setiap embun yang menetes di daun-daun pohon tetangga. Kegembiraan masih bersorak riang di lapangan sebuah kampu…
PDKT Tragis Di BBM

PDKT Tragis Di BBM

Yang namanya PDKT a.k.a PENDEKATAN itu memang udah jadi hal yang paling penting banget buat para orang-orang yang akan melakukan percintaan. Fungsi PDKT secara umum adalah melakukan pendekatan-pende…