Semua Karena Twitter!

Semua Karena Twitter!

Semua karena twitter? Maksudnya? Twitter salah apa? *peluk twitter*
Bentar, bentar~ Jadi gini, Twitter itu pan emang lagi buming-bumingnya tuh. Tiap mau boker, maen twitter dulu. Lapar, ngtweet dulu.…
12.12.12 Cetar Membahana~

12.12.12 Cetar Membahana~

12.12.12 cantik? Enggak! Cantikan kamu deh beb :”)
Di tanggal ini orang-orang jadi pada heboh euy. Karena mereka pikir ini tanggal cantik, unik, menarik, jarang-jarang. Iya sih. Tapi kalo tanggal ya…
Ngeblog ituh...

Ngeblog ituh...

Halo-halo JombLO Kabar baik? Cetar? Atau membahana? hmm *benerin bulu mata*
Postingan kali ini sebenernya aga sedikit berbau ketek curahan hati aa. Karena ya sebenernya curahan hati yaaa harus dicur…
DANUR Di Malam Jumat

DANUR Di Malam Jumat

He he lo mblooo... Udah nyepik berapa cewe hari ini? Hahaha
Oke, gue mau seidkit cerita tentang apa yang udah terjadi di malam minggu JUMAT. Malam tragis itu dimuali dengan secangkir kopi yang gue t…
Gue bisa terbang!!!

Gue bisa terbang!!!

Satu, Dua, tiga, lompat!!! *Jepret*
Taukah anda apa maksud dari kata diatas?
-Tauuuuu...
Di situasi apakah kata-kata diatas digunakan?
-Ketika senam ibu-ibu komplek!
Halah halah bukanlah! heuhaha :p

Geng itu Sampah Masyarakat

Geng itu Sampah Masyarakat

Manusia memang mahluk sosial, tak bisa hidup sendiri. Ya, itu memang benar adanya. Manusia sangat membutuhkan kehadiran orang lain di kehidupannya. Itu bisa kita lakukan dengan cara memperbanyak tem…
Ini PeeR eSDe

Ini PeeR eSDe

Masa SD gue sungguh-sungguh menyenangkan. kenapa? ya karena pada masa inilah masalah belum begitu kompleks di pikiran kita. ye nggak?
Masa Sd pula kita merasakan betapa asyiknya bermain bersama tema…