Geng itu Sampah Masyarakat

Geng itu Sampah Masyarakat

Manusia memang mahluk sosial, tak bisa hidup sendiri. Ya, itu memang benar adanya. Manusia sangat membutuhkan kehadiran orang lain di kehidupannya. Itu bisa kita lakukan dengan cara memperbanyak tem…
Ini PeeR eSDe

Ini PeeR eSDe

Masa SD gue sungguh-sungguh menyenangkan. kenapa? ya karena pada masa inilah masalah belum begitu kompleks di pikiran kita. ye nggak?
Masa Sd pula kita merasakan betapa asyiknya bermain bersama tema…
Raisa itu Renyah

Raisa itu Renyah

Ayo jangan ngiler dulu yeee liat tu cewek yang para ababil bilang itu "UNYU-UNYU" Huaheahehau Kalian tau donk siapa dia?
Emmmm iye namanya Raisa. Gue tau karena liat tulisan di fotonya kan…
(GoVlog-Ramadan) Ramadan Activity

(GoVlog-Ramadan) Ramadan Activity

Heyho heyho kawan kawan cemuanyah
Eh, kalian puasa kagak ? puasa itu di bulan ape sih ? bulan madu bukan ? atau bulan guritno ? #halah*wulan kali itumah*

Haha oke, gini loh kawan cemuanyah... Gue ma…
Satnight itu HORROR!!!

Satnight itu HORROR!!!

Ay yo guys, what's up ?

Kabar baik kan semuanya ?
Ni malem kan malem minggu. Waktunye orang-orang pacaran. dan zamannya para JOMBLO untuk GALAU. wakakakak... Ya Karena gue itu "Single Happy…
The Collector

The Collector

Setelah berSemester-semester lamanya gue gak nonton felm, akhirnya gue bisa ngintip juga tuh yang namanya felm.

Oke, kemaren gue abis nonton felm luar yang mahakeren. Judulnya The Collector, ya walau…
Ekspresi Ngupil

Ekspresi Ngupil

Ay yo cyiiinnn..
How’re Ya ? Fine, Fine, Fine ? hehe…
Yok kita ke TKP.

Bersih itu memang udah jadi kewajiban kita sebagai manusia yang waras. Yeah of course! Nah, hal-hal yang biasa kita lakukan untu…