Tampilkan postingan dengan label Cerita Thrw. Tampilkan semua postingan
Idul Adha Nelangsa dan Tipe-tipe Orang Mengolah Daging Qurban

Idul Adha Nelangsa dan Tipe-tipe Orang Mengolah Daging Qurban

Ini kali pertama gue merayakan hari raya idul adha di pertantauan. Gue udah hampir dua tahun di sini, tapi tahun ini nggak bisa pulang ke kampung halaman dan merayakan hari raya di rumah sana. Alasa…
Instagram I'm in Love

Instagram I'm in Love

Dari awal gue kenal aplikasi ini, gue pengin banget punya akun di aplikasi itu dan pengin berbagi karya gue di sana. Oke, please welcome Instagram.. Iya, gue seneng banget sama Instagram. Dari awal …
Sepatu Brodo Gratis

Sepatu Brodo Gratis

Waktu itu gue lagi makan malem di ruang tengah sambil nonton tv. Tetiba handphone berbunyi karena ada notifikasi masuk. Gue tengok dikit, ternyata dari instagram. Kayaknya dari akun publik yang nge-…
Pertama Kali Naikin Pisang

Pertama Kali Naikin Pisang

Bukan, ini bukan postingan tentang khasiat ekstrak kulit pisang. Apalagi postingan tentang cara memperbesar pisang.

Skip.

Halo gaes, howaryu? Gue punya sedikit cerita ekslusif buat kalian para pemba…
Trend Explore dan Instagram

Trend Explore dan Instagram

Beberapa bulan ini gue lagi seneng banget jalan-jalan ke sebuah tempat wisata di beberapa daerah di sekitaran kota tempat gue tinggal, Tasikmalaya.


Awalnya sih karena waktu awal april lalu gue sempe…
Puasa, CLBK, Lebaran dan Liburan

Puasa, CLBK, Lebaran dan Liburan

Halo.. Selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan. Maap lahir batin, ya..

Postingan kali ini gue mau ngobrol-ngobrol santai aja. Itung-itung pemanasan setelah hampir dua minggu nggak nulis di …
Blog Baru: Cokelat Biru

Blog Baru: Cokelat Biru

Beberapa minggu terakhir ini gue makin semangat lagi buat nulis. Ya menulis apa aja yang ada di pikiran gue. Semacam menulis lepas gitu, tanpa mikirin tulisannya bagus atau nggak. Yang penting menul…
Jual Beli Handphone yang Bikin Panik (include: Cara Mudah Inject Ulang iPhone 4 CDMA Smartfren Verizon)

Jual Beli Handphone yang Bikin Panik (include: Cara Mudah Inject Ulang iPhone 4 CDMA Smartfren Verizon)

Minggu siang kemaren ada yang nelpon gue dengan nomer baru. Gue kira ini dari kuis malam yang host-nya pada seksi. Tapi gue sadar kalo waktu itu masih siang. Setelah gue angkat telpon, ternyata dari…
Pengalaman Menjadi Internet Marketer

Pengalaman Menjadi Internet Marketer

Seperti yang udah gue bahas di postingan sebelum-sebelumnya, selama gue kuliah, gue udah pernah bekerja 3 kali di tempat yang berbeda. Pengalaman pertama gue bekerja udah gue post, dan sekarang lanj…
Tips Menulis Postingan Blog yang Bagus

Tips Menulis Postingan Blog yang Bagus

Peribahasa "Ala bisa karena biasa" kayaknya berlaku untuk semua kegiatan deh. Termasuk menulis di blog. Orang-orang bisa menulis bagus di blog karena terbiasa. Bukan karena terbiasa menuli…
Hobi dan Pekerjaan

Hobi dan Pekerjaan

Setelah keluar SMA, gue sudah 3 kali bekerja di tempat dan pekerjaan yang berbeda-beda. Pekerjaan pertama gue adalah menjadi seorang tukang Fotokopi. Pekerjaan itu gue dapet ketika gue sudah mulai m…
Pengalaman Bekerja Jadi Tukang Fotokopi

Pengalaman Bekerja Jadi Tukang Fotokopi

Sekitar tiga tahun ini, gue sudah pernah bekerja di tiga tempat. Dari sekian tempat kerja yang pernah gue lamar, hanya 3 tempat yang menerima gue sebagai pegawai/karyawannya. Di mana saja gue bekerj…
Resolusi 2015

Resolusi 2015

Selamat tahun baru untuk pembaca setia gue, selamat tahun baru untuk yang nyasar dan baca postingan ini, selamat tahun baru untuk kamu yang putus di penghujung tahun (nunjuk cermin). Cie pada punya …
Belajar Tersenyum Dari Keluhan

Belajar Tersenyum Dari Keluhan

Kemarin adalah hari yang sempurna buat gue. Bukan hanya rokok, hari selasa kemarin juga sempurna. Kenapa sempurna? Karena ada beberapa kejadian yang bisa membuat sebagian orang mengeluh. Mari bercer…