7 Rekomendasi Akun Instagram Yang Colorful

Scrolling hape udah jadi kegiatan yang sering dilakukan banyak orang di zaman sekarang, termasuk gue pribadi. Dalam sehari pasti ada waktu dimana buka smartphone, buka instagram kemudian scrolling, scrolling dan stalking. Yang terakhir itu kondisional, tergantung lagi kangen apa nggak, kalo kangen ya stalking instagramnya aja.


Ngomongin soal instagram, bisa diperkirakan udah banyak orang yang punya akun media sosial berbagi foto dan video ini. Banyak orang berlomba-lomba bikin foto yang bagus dengan berbagai konsep, banyak juga orang yang bingung mau upload foto apa karena nggak punya konsep dan nggak ada inspirasi buat motret apa.

Daripada bingung yang nggak berujung dan biar beranda instagram kalian nggak gitu-gitu mulu, gue mau ngasih rekomendasi beberapa akun yang punya konsep feed colorful nih, kali aja di antara kalian ada yang belum punya konsep untuk feed instagramnya, bisa coba yang ini. Berikut 7 Rekomendasi Akun Instagram Yang Colorful versi gue

1. @happymundane (Jonathan Lo)






Jadi gimana nih, udah dapet pencerahan belum buat bikin konsep feed yang colorful? Buat yang kepo, kalian bisa langsung meng-klik namanya atau bisa langsung follow ya.

Selain akun di atas, ada lagi nggak nih akun instagram yang colorful favorit kalian? Bagi-bagi dong.. Share di kolom komentar ya. Go!

Hatur nuhun,

3 komentar

  1. Sumpah itu konsepnya keren bgt instagramnya, chic bgt ya, kak. Mantabbbbb.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca tulisannya. Silakan beri komentar yang sopan dan tidak mengandung SARA. Jangan lupa mampir lagi ke sini. Hatur nuhun