Bulu Ketek Cewek Yang Bikin Getek

Bulu Ketek Cewek Yang Bikin Getek

For your information, cerita gue kali ini muncul ketika lagi keramas di kamar mandi setelah gue potong rambut. Entah kenapa jadi kepikiran sama bulu ketek cewek yang pernah gue kenal, padahal yang g…
Tanjung Benoa, Pulau Penyu dan Tragedi Parasailing

Tanjung Benoa, Pulau Penyu dan Tragedi Parasailing

Tidur di kasur hotel emang selalu sukses membuat gue mager untuk melakukan aktifitas. Tapi hal itu harus gue lawan karena gue harus mandi, sarapan dan prepare untuk pergi ke Tanjung Benoa, Bali. Iya…
Spot Diving di NTT dan Beberapa Pilihan Wisata Lainnya

Spot Diving di NTT dan Beberapa Pilihan Wisata Lainnya

Buat kalian yang suka diving, pasti nggak asing lagi dengan Pulau Alor. Sebuah pulau yang terletak di Nusa Tenggara Timur ini memiliki 42 situs selam yang terdaftar. Gila kan, banyak bener spot yang…
LevelUp Video Bena: Tamparan dan Catatan

LevelUp Video Bena: Tamparan dan Catatan

Udah mulai menjadi rutinitas setiap hari setelah 'selesai' bekerja, gue selalu menyempatkan diri untuk nonton video YouTube. Entah itu nonton video review gadget nonton film pendek atau nont…
Idul Adha Nelangsa dan Tipe-tipe Orang Mengolah Daging Qurban

Idul Adha Nelangsa dan Tipe-tipe Orang Mengolah Daging Qurban

Ini kali pertama gue merayakan hari raya idul adha di pertantauan. Gue udah hampir dua tahun di sini, tapi tahun ini nggak bisa pulang ke kampung halaman dan merayakan hari raya di rumah sana. Alasa…
Begadang Jangan Begadang, Kalau Nggak Mau Jerawatan

Begadang Jangan Begadang, Kalau Nggak Mau Jerawatan

Udah hampir seminggu ini gue tidur di atas jam 2. I mean not literally tidur di atas jam yang menunjukan jam dua pagi, kemudian gue kasih sprey, selimut, bantal, guling terus gue tidur di atas itu s…
Malam Pertama Gue Menaiki Kereta

Malam Pertama Gue Menaiki Kereta

Gue mau sedikit cerita nih tentang pengalaman pertama gue naik kereta. Pertama kali naik kereta itu april tahun 2015. Iya, gue bisa dibilang telat banget ngerasain naik kereta dan termasuk orang yan…
Samsung Galaxy A7: Si Hitam Menawan

Samsung Galaxy A7: Si Hitam Menawan

Di zaman yang apa-apa sudah menggunakan teknologi ini, gadget merupakan suatu alat yang sangat penting sekali terutama buat mereka yang kesehariannya membutuhkan alat tersebut, biasanya orang-orang …
Dua Hal Yang Selalu Ada Ketika Lebaran

Dua Hal Yang Selalu Ada Ketika Lebaran

Lebaran adalah waktu yang pas untuk ngelebarin badan. Bagi sebagian orang, momen ini sangat ditunggu-tunggu karena bisa dengan puas melahap semua hidangan yang disajikan. Selain itu, lebaran juga me…
Tech Story: Suara iPhone 4 Tidak Keluar (Hilang) dan Cara Mengatasinya

Tech Story: Suara iPhone 4 Tidak Keluar (Hilang) dan Cara Mengatasinya

Ini adalah smartphone yang sangat gue mimpi-mimpikan untuk bisa memilikinya, dari awal tau tentang smartphone ini, gue langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Pertama karena gayanya yang simple…
iPhone 5, iPhone 5C dan iOS 11

iPhone 5, iPhone 5C dan iOS 11

Wahai pengguna iPhone tua, sudahkah anda menonton secara langsung #WWDC17? Gimana seru nggak? Atau malah nyesek karena iPhone-nya nggak bisa update ke iOS terbaru? Hahaha

Bentar, WWDC itu apaan? gul…
Me Time itu Penting! Benarkah?

Me Time itu Penting! Benarkah?

Bagi sebagian orang yang mempunyai penjamahan waktu untuk bekerja yang cukup panjang setiap harinya, pasti pernah merasakan titik lelah. Terutama bagi mereka yang menghabiskan waktu lebih banyak unt…