Featured Slider

Sekarang Lo Nyesel Kan? Nyesel Kan Putusin Gue?

Sekarang Lo Nyesel Kan? Nyesel Kan Putusin Gue?
Sepertinya gue emang udah terjebak nyaman dengan produknya apple, terutama iPhone yang jadi gadget paling sering dipake dan memenuhi kebutuhan gue untuk produktivitas seharian. Emang baru kemarenan jadi user iPhone, dua ribu lima belas pake iPhone 4 dan terakhir sekitar seminggu yang lalu, tapi udah kayak sakau banget lah ini, mungkin karena penggantinya nggak sebanding dengan yang ditinggalkan s…
Never Mind, Just Do it!

Never Mind, Just Do it!

Dulu setiap kali bikin konten untuk internet, gue nggak pernah sama sekali mikirin bakal ditonton berapa banyak, bakal diapresiasi gimana atau bahkan bakal dapet duit berapa, nggak, sama sekali nggak…
Udah Dapet Duit Berapa dari Ngeblog?

Udah Dapet Duit Berapa dari Ngeblog?

Judul di atas adalah pertanyaan yang sering ditanyain sama temen-temen gue mulai dari yang emang ngeblog, baru mau ngeblog dan nggak yang ngeblog sama sekali, tapi pertanyaannya kurang lebih sama sep…
Berkarya dari Distraksi

Berkarya dari Distraksi

Nggak enaknya jadi orang yang gampang terdistraksi itu adalah sulitnya untuk bisa fokus terhadap sesuatu yang memang butuh fokus banget untuk mengerjakannya. Tapi, enaknya jadi orang yang gampang ter…
#30DMC Day 15: A Song That is a Cover by Another Artist

#30DMC Day 15: A Song That is a Cover by Another Artist

Banyak banget musisi yang menyanyikan ulang lagu yang sama, banyak juga yang mengubah aransemen lagunya menjadi berbeda sesuai dengan karakter musisinya itu sendiri. Apalagi lagunya yang tak lekang o…
#30DMC Day 14: A Song That I Would Love Played at My Wedding

#30DMC Day 14: A Song That I Would Love Played at My Wedding

Temanya udah nikah-nikah aja lah ini. Ngomong-ngomong soal pernihakan niha ya, salah satu pesta pernikahan impian gue adalah pengin banget dibawain lagu-lagu favorit, kalo bisa pengin nyanyi juga sek…
#30DMC Day 13: One Of My Favorite 70's Songs

#30DMC Day 13: One Of My Favorite 70's Songs

Buset lagu tahun 70an euy. Itu kata yang terucap pas gue baca challenge untuk hari ke-tiga-belas. Auto ngubek-ngubek playlist Spotify lagi ini mah. Karena jujur aja, gue nggak begitu memperhatikan at…